Harga Baru Tablet Advan Bulan Juli 2015

Walaupun Harga Tablet Advan terjangkau bagi menengah kebawah, jangan sekali meremehkan kualitas dari tablet Advan. sekarang waktunya kita semua bisa menilai sendiri, Advan bisa dikatakan sukses dalam mengendalikan pasar tablet low end indonesia, bukti mengatakan banyaknya user yang memakai tablet tersebut. Desain bodi casing yang stylish dan elegan serta OS yang mengikuti perkembangan waktu akan menambah melonjak vendor dari Advan. Advan berani memberikan spesikfikasi yang tinggi dengan harga terjangkau untuk penggunannya, bukan hanya itu saja, Advan berani memberikan garansi ynag terbaik bagi konsumennya.
Berikut adalah Harga Baru Tablet Advan Bulan Juli 2015 :
  • ADVAN Vandroid Barca Tab [T1X+] - Harga Rp 1.999.000.00
  • ADVAN Gaia Vandroid Tablet [T1M] - Harga Rp 1.299.000.00
  • ADVAN Vandroid [T5C] - Harga Rp 1.799.000.00
Harga sewaktu dapat berubah, Blog All Harga barang hanya memberikan informasi untuk dijadikan referensi sebelum membeli barang. Untuk lebih detailnya ilahkan kunjungi toko terdekat agar lebih Fix lagi harga dari barang tersebut. Ingat ! Admin akan meng-Update harga barang dalam setiap bulan agar pengunjung bisa mengetahui harga-harga terbaru dari barang tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

Admin akan meng-Update harga barang dalam setiap bulan agar pengunjung bisa mengetahui harga-harga baru dari semua barang yang Anda inginkan
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment